Bisnis laundry kiloan saat ini memang sedang menjamur di tengah masyarakat urban yang semakin membutuhkan jasa pencucian di sela kesibukan mereka setiap hari. Salah satunya adalah de Oranje Laundry, yang merupakan sebuah layanan laundry baru dengan konsep pelayanan cuci yang cepat dan segar.
Karena persaingan di bisnis ini sudah sangat ketat, maka diperlukan sebuah sistem identitas yang sangat unik dan kuat,sehingga bisa membawa de Oranje Laundry keluar dari persaingan tersebut dan dapat diterima di masyrakat.
Logo dominan berwarna orange untuk memberikan
kesan kuat dan berani, serta mempresentasikan brand itu sendiri "de Oranje". Picture mark diambil dari lipatan cucian yang berwarna hijau untuk kesan fresh dari laundry tersebut.
Konsep brosur dan stationery kit nya merupakan turunan dari sistem warna logo, sehingga berkesan kompak dan menyatu.
Tim kami akan dengan senang hati membantu menyelesaikan permasalahan desain komunikasi visual Anda.
Salam,
RDPL