SPL

| Rabu, 22 Mei 2013
Pelayanan : Desain Logo





Desain logo mewakili PT. Surya Pantai Loktuan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa bongkar muat dan banyak melaksanakan kegiatan di sekitar pelabuhan dan laut. Keseluruhan bentuk logo mudah terbaca. Elemen-elemen desain (bentuk, warna & jenis huruf) yang digunakan juga harus menunjukkan sifat dan fungsi perusahaan sebagai perusahaan bongkar muat yang memberikan  pelayanan terbaik untuk kliennya.

Logo ini merupakan desain baru dari logo sebelumnya yang terlihat kaku dan sudah tidak dapat digunakan lagi pada era persaingan global seperti sekarang ini.

Bentuk lingkaran kuning merupakan representasi dari kata “Surya” yang memberikan kehangatan dan visualisasi dari masa depan perusahaan yang cerah di bidangnya. Bentuk lingkaran tidak sempurna  dengan terpotong oleh huruf P dan S untuk menimbulkan kesan optis yang baik dan tidak membosankan.

Tipografi PT. Surya Pantai Loktuan disusun dalam akronim perusahaan yaitu SPL. Warna biru yang  digunakan pada tipografi tersebut memberikan kesan perusahaan yang kuat tetapi tetap bersahabat. Bentuk dua gelombang di bawah logo merepresentasikan laut yang banyak berhubungan dengan  kegiatan bisnis perusahaan.



Untuk melakukan pemesanan desain logowebsite dan layout di RDPL, Anda dapat menghubungi : 0821 2087 2626 atau melalui email : marketing@roamsystem.com.

Tim kami akan dengan senang hati membantu menyelesaikan permasalahan desain komunikasi visual Anda.




Salam,




RDPL


 

Copyright © 2010 RoamSystem : Jasa Pembuatan Logo & Website | Design by Dzignine