Coke Zero disebar ke 107 negara dengan kampanye "Open Happiness". Membidik konsumen yang mengidamkan optimisme dan kenyamanan dalam kerasnya kehidupan.
Nilai : USD 60,211 juta
Si "Big Blue" IBM mendulang untung tertinggi sepanjang sejarah di tahun 2009. Berhasil membuat lebih dari 4.000 paten selama 16 tahun terakhir.Produk-produknya bertaburan di lebih 170 negara.
Nilai Microsoft turun untuk pertama kali di tahun 2009. Perolehan internet Explorernya drop sekitar 10%.Rivalnya,Mozzila,malah naik 10%.
Metode branding General Electrics (GE) mampu menyentuh emosi konsumen.Sebagai taktik pemulihan brand-nya,GE akan menggelontorkan dana USD 6 milyar untuk investasi hingga tahun 2015.
Nilai : USD 34,864 juta
Ponsel yang pernah menjadi genggaman sejuta umat di Indoensia ini tetap mantap di posisi lima merek termahal. Penurunan nilai brand nya diakibatkan serbuan Blackberry dan iPhone yang luar biasa laris bak kacang goreng.
Nilai : USD 32,275 juta
MC Donald masih mempunyai masalah yaitu harga daging dan keju yang semakin mahal! Solusinya, burger tebal Double Cheeseburger dinaikkan harganya. Jumlah pelahap McD bertambah enam juta dibanding sebelum kampanye I'm lovin it diluncurkan.
Nilai : USD 31,980 juta